Blog Archive

9 Tips membuat blog Sobat sukses - by s2c3rr


Blogging adalah sebuah Tantangan. Itu selalu. Mengapa suatu Tantangan? Karena sulit untuk ngeblog. Banyak blogger, ketika mereka mulai ngeblog berpikir kalau blogging itu mudah (sayapun seperti itu). Blogging adalah bakat. Hanya yang terbaik yang bisa bertahan hidup. Untuk Blog, Anda perlu kemampuan. Anda memerlukan keterampilan menulis yang baik. Namun demikian mari kita lanjutkan ke pembasahannya.

1. Kunci untuk membuat sebuah Blog yang Sukses
Anda mungkin pernah mendengar orang mengatakan bahwa konten adalah Raja. Konten dapat menjadi Raja, tetapi tanpa Promosi, Konten bukan apa-apa. Hal ini seperti match box. Misalnya: Jika konten adalah pertandingan, Promosi adalah kotak yang sebenarnya. Anda membutuhkan KEDUA-nya match dan Box untuk mensukseskan pertandingan.

2. Membuat Pilihan Cerdas
Blogger harus membuat pilihan cerdas. Pengambilan keputusan yang baik adalah keterampilan sangat penting bagi blogger. Sebagai contoh, Untuk Pilih Layanan Hosting Handal Anda perlu membuat keputusan yang baik. Mengevaluasi semua informasi yang diberikan oleh situs web hosting dan menentukan yang paling handal (dan menguntungkan) layanan hosting bukanlah tugas yang mudah. Anda mungkin berpikir mudah tapi sebenarnya belum tentu.

3. Promosi Efektif + Kualitas Konten = Trafik
Informasi adalah kunci tersebut. Layani Pembaca blog anda. Apa yang Pembaca Anda Inginkan? Informasi yang berkualitas dan mereka bisa mendapatkannya, mereka dapat berlangganan ke blog Anda. Anda mungkin memiliki informasi yang berkualitas tetapi tanpa promosi apa gunanya. Promosi memungkinkan kita untuk menginformasikan publik tentang konten Anda. Kirim artikel Anda ke forum dan website. Pastikan untuk mengganti judul Anda sedikit.

4. Meningkatkan blog Anda
Ketika Orang-orang melihat blog Anda, apa yang mereka pikirkan? Untuk Meningkatkan Blog Anda [secara dramatis], Anda perlu berperan menjadi seorang pengunjung (Anda menjadi pembaca blog anda sendiri). Anda perlu berlangganan ke blog Anda, tambahkan blog Anda untuk membaca daftar dan membaca artikel Anda sendiri sebagai pembaca. Setelah Anda membaca artikel Anda sendiri, Anda harus berpikir tentang hal itu (sebagai pembaca). Pikirkan apa tanggapan Anda (menanggapi artikel) seandainya Anda telah menjadi pembaca blog anda sendiri. Metode ini juga akan membantu untuk mengevaluasi kecepatan blog Anda, desain dll.

5. Pegang Kata-kata Anda
Jika Anda telah berjanji apa pun untuk pelanggan Anda, penuhi janji Anda. Jangan berpikir bahwa mereka (pembaca) mungkin lupa tentang janji Anda. Jika seseorang mendekati Anda untuk bertanya tentang sesuatu (produk, tutorial dll) dan jika Anda berjanji kepada mereka, penuhi janji Anda. Jadikan Pembaca Anda senang.

6. Gaya Menulis - Artikel Pendek Vs Panjang
Ada telah lama menjadi perdebatan tentang ini. Saya sarankan artikel berukuran sedang karena tidak bertele-tele, manis, dan tidak terlalu panjang. Artikel Anda harus selalu memiliki arah (SUDUT PANDANG). Artikel yang berukuran sedang paling cocok untuk ini. Mengapa? Karena
Orang Tidak Ingin membuang waktu mereka dengan Membaca artikel sampai 1000 kata yang panjang, mereka ingin segalanya cepat (dan pendek).
artikel pendek tidak cocok untuk blogger profesional karena terlalu pendek (tidak benar-benar mencapai titik point) Persis Seperti Mengarang. Guru tidak suka karangan yang terlalu pendek atau terlalu panjang. Mereka menyukai karangan yang menengah dan memiliki tujuan efektif.

7. Blogging Konsistensi
Atur jadwal Anda. Jika Anda memposting 3 - 4 artikel dalam satu minggu, lalu lanjutkan dengan konsisten, atau setidaknya mencobanya. Pembaca Anda pasti akan tahu kekonsistenan Anda dan mereka berharap untuk membaca artikel terbaru. Anda tinggal menunggu untuk menulis dan kemudian klik tombol publikasikan. Pada waktu yang tepat saya maksud IKUTI JADWAL ANDA.

8. Berusahalah dengan Keras
Hari-hari Pertama Blogging mungkin sulit; itu semestinya atau ada sesuatu yang salah dengan blog Anda. Anda mungkin tidak mengerti benar untuk pertama kalinya. Berusaha keras, Coba lagi. Ingat: Blogging adalah tidak mudah. Jika Anda seorang blogger pemula, Anda tidak perlu khawatir tentang posting 3 atau 4 kali seminggu. Mulailah dengan posting 1 atau 2 artikel seminggu. Dengan 1 atau 2 artikel, maksud saya artikel yang berkualitas. Akhirnya, Anda akan dapat menguasainya. Satu hal yang perlu diingat: Jika Anda seorang blogger newbie - Jangan langsung membeli sebuah domain. Mulailah dengan sebuah sub domain. Itu tidak terlalu penting platform mana yang Anda pilih - Wordpress atau Blogger, tapi sebagai pemula, saya menyarankan Anda pergi untuk Blogger. wkwkwkwkk.....

9. Komentar Positif - Interaksi antara Blogger dan Pembaca
Balas setiap komentar pada blog Anda secara positif. Komentar membantu kita untuk berinteraksi satu sama lain. Komentar juga membantu kita untuk membentuk hubungan dengan pembaca blog kita. Jangan lupa untuk berterima kasih kepada pemberi komentar. Apresiasi adalah segalanya (dalam komentar). Jika pembaca merasa bahwa dia adalah penting, mereka bisa berlangganan ke blog Anda. Komentar Positif = Suasana Positif pada Blog. Menjaga suasana yang positif dalam blog Anda selalu baik (membantu untuk meningkatkan jumlah komentar) ketrampilan Bahasa = Komentar Lebih Baik. Meyakinkan pembaca dengan Bahasa Anda adalah hal lain. Jika Anda mampu meyakinkan pembaca Anda untuk melakukan sesuatu, maka Anda bisa memberi selamat kepada diri sendiri karena memiliki bahasa yang baik. Berinteraksi dengan Blogger lain karena mereka dapat membantu Anda di situasi kritis. Anda mungkin tidak pernah tahu apa yang akan terjadi.

*Kesimpulan :
Kesuksesan blogging tidak berakhir di sini, tapi Hal-hal yang telah dibahas adalah elemen dasar dari Blogging sukses. Sekarang Giliran Anda. Ceritakan apa yang Anda pikirkan. Apakah Anda punya sesuatu untuk ditambahkan?

Referensi : http://rudyazhar.blogspot.com/2010/04/rahasia-untuk-membuat-blog-anda-sukses.html
>>> Indahnya Berbagi <<<

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © All About. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates