Tugas Internet - by s2c3rr

 ?????????? ?????????? ?????????? ????? ?????????????

Tugas Internet.Dikarenakan adanya tugas internet dari LPK tempat saya mencari Ilmu pengetahuan dan pengalaman dalam dunia komputer dan internet yaitu mitra aditama hari ini saya tidak membahas tentang tutorial blog melainkan saya ingin mempublikasikan tugas internet yang telah di berikan oleh Mas Rizal selaku guru bidang study internet.

Tugas ini saya kemas dalam bentuk Link download.Untuk mendownload tugas internet tersebut bisa klik gambar di bawah ini.
download[4]

Sekian uraian tentang tugas mata pelajaran internet,semoga tugas ini dapat membantu menambah nilai saya untuk mata pelajaran internet.

?? ?????????? ?????????? ?????????? ????? ?????????????

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © All About. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates