Blog Archive

Cara jitu Daftar+pasang InfoLink di blog - by s2c3rr

Sebelumnya saya telah membahas Cara membuat text berjalan di AdressBar blogdan kali ini saya ingin berbagi kebahagiaan karena pada tanggal 25 maret 2011 yang lalu adalah hari dan tanggal penantianku terpenuhi atau tercapai.

Sedikit membahas tentang infolinks.com yaitu salah satu sumber penghasilan secara online dan infolinks.com ini temasuk jenis PPC ( PAY PER CLICK ) keunggulan dari infolinks ini yaitu cara penempatan iklannya yaitu di text-text dalam blog/website yang telah di setujuai oleh pihak infolinks dari keunggulan tersebut peluang pengunjung untuk mengklik iklan infolinks semakin besar.

Betapa senangnya apabila sesuatu yang akan dicapai akhirnya tercapai dan pastinya dengan usaha keras dan sabae...:D.dan saya tidak ingin di bilang kacang lupa kulitnya karena keberhasilan ini berkat tutorial dari blog http://anasyusuf.com dan untuk memperjelas lagi bahwa cara tersebut telah membuahkan hasil.sobat bisa lihat sendiri di blog ini.dan apabila sobat berminat ingin mengikuti cara yang telah saya gunakan ikuti terus ya.

# Persiapan sebelum mendaftar infolinks.com.

1. Siapkan blog dengan bahasa blog harus bahasa inggris

2. Isi artikel juga harus berbahasa inggris.sobat bingung..??sobat tidak perlu bingung karena saya telah menyiapkan contoh blog yang kurang dari 48 jam telah di approve oleh pihak infolinks.com.sobat bisa copy paste isi artikel tersebut.klik di sini.bahkan Google adsense pun telah mengapprovenya.lanjut mang....emang becak....:D.canda...menuju serius.

# untuk daftar infolinks.com

1. Kunjungi Infilinks.com
2. Klik Join US.
3. akan keluar form seperti di bawah ini.
4. Centang Yes, I have read and I accept the terms and agreement.
5. Isi verifikasi kata yang telah di sediakan.
6. Pilih Create Account

Seteleah selesai mengisi form maka sobat akan dibawa ke kehalaman lain yaitu yang terdapat kode SCRIPT infolinks.com untuk di apsang di blog yang telah di daftakan tadi.

# Cara memasang iklan infolinks.com

1. Login blogger.com >> Design >> Edit HTML >> Expand templete widget.
2. cari kode </body>
3. Letakkan kode SCRIPT yang telah sobat dapat dari infolinks.com diatas kode </body>
4. setelah selesai pilih simpan template.

Usaha sobat untuk tahap ini sudah selesai.apabila iklan belum muncul di blog sobat berarti belum di setujui oleh pihak infolinks.com karena untuk menampilkan iklan infolinks.com sobat perlu menunggu kira-kira 2 hari dan jangan lupa sambil menunggu tidak salahnya sobat berdo'a.setelah di setujui sobat bisa memasang SCRIPT ke blog bahasa indonesia sobat.jadi dech...:D..

mungkin ini dulu yang dapat saya sampaikan pada artikel kali ini semoga artikel ini bermanfaat bagi yang membutuhkannya.
selamat mencoba dan salam sukses selalu.

>>> Indahnya Berbagi <<<

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © All About. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates