Blog Archive

Cara membagi 2 kolom Isi postingan blog - by s2c3rr

Sobat blogger xmantan.co.cc ketemu lagi dengan saya.saya harap sobat tidak bosen dengan kedatangan saya karena saya ingin berbagi informasi tentang dunia blogger. Bagi yang udah menjadi Follower atau sudah mensucribe email sobat maka info ini akan di kirim ke email sobat.
Kali ini saya ingin membahas cara membagi 2 kolom isi postingan blog.contoh saja tulisan di atas,sobat berminat...??ikuti langkah-langkah berikut.

1. Pastinya sobat udah ada bahan yang di sediakan untuk postingan.

2. Copykan kode di bawah ini di area postingan.
<table cellpadding="10" cellspacing="10"><tbody>
<tr> <td align="justify" valign="top" width="250"> artikel di bagian kiri</td><td align="justify" valign="top" width="250"> artikel di bagian kanan</td> </tr>
</tbody></table>
3. Jika sudah selesai sobat pilih petinjau terlebih dahulu untuk mengetahui terbagi menjadi 2 atau tidak isi postingan.dan apabila berhasil sobat bisa langsung pilih terbitkan entri.

Selamat mencoba dan semoga sukses selalu.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © All About. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates